About

Seputar Bengkel Morodadi Sejak 1990

Memperbaiki Segala Jenis Mobil dan Bus

Morodadi adalah bengkel mobil yang berdiri sejak 1990. Keberadaan bengkel mobil morodadi mulai berkembang pesat melewati tahun 2000. Terbukti dengan masih berjalannya kerjasama dengan vendor jasa kendaraan terbesar se-Asia Tenggara, yakni BlueBird.

Segala jenis kendaraan telah ditangani oleh bengkel Morodadi, terkecuali mobil eropa. Mulai dari perbaikan body, interior, body penyok hingga pengelasan.

Tanyakan Kendala Mu Disini

Melayani berbagai jenis body dan interior kendaraan bermobil.

Why Choose Us

Alasan kenapa kami masih eksis hingga saat ini

Experience Skills

Pengalaman yang lama, dan keahlian tenaga kerja dalam menangani berbagai permasalahan seputar kendaraan bermobil

Teknis Handal

Pengalaman adalah guru terbaik. Karyawan yang dipilih dengan pertimbangan keahlian dan jam terbangnya. Tidak diragukan untuk hasilnya.

Low Cost

Tarif terjangkau, mampu bersaing diantara vendor lain. Kualitas yang diberikan dengan optimal, meskipun dengan biaya yang relatif murah.

Guarantee Services

Silahkan cek jika ada kekurangan dan sebagainya. Kami menerima keluhan dan perbaikan jika memang itu kesalahan dari pihak MorodadiKasno

Trusted Work

Dipercaya oleh Vendor besar. Morodadi telah melayani perbaikan mobil perorangan dan juga perusahaan/organisasi. Kualitas telah teruji dengan baik.

High Quality

Kualitas yang bagus adalah nilai jual utama MorodadiKasno Bengkel Mobil. Sebab tanpa kualitas, kita tidak akan ada sampai saat ini.

Scroll to Top